Minggu, 07 April 2013

Pengertian Combo Sieghart Grand Chase

SIEGHART PRIME KNIGHT
Para Prime Knight (disingkat PK dan disebut Avatar di Brazil) dipilih oleh dewa untuk membentuk keseimbangan di dunia setelah itu terlempar oleh kekuatan jahat.
Kekuatan jahat terus tumbuh, dan para dewa segera menyadari bahwa dunia fana ini dalam bahaya. Para dewa memanggil kelompok elite ksatria dari mana mereka memilih prajurit terbaik untuk menjadi Ksatria Perdana. Sieghart para Highlander telah melatih dengan Warriors Highlander lain ketika ia tertangkap mata dewa, dan setelah lulus semua uji disajikan untuk dia, kembali sebagai Prime Knight untuk menyelamatkan dunia.
Perdana Knights menggunakan pedang yang disebut "Soluna," yang dua pedang dalam satu, dengan satu bagian yang mewakili Sun dan otoritas para dewa dan bagian lainnya yang mewakili Bulan dan sifat mulia dewa '. Ketika Knight Perdana memegang Soluna, ia saluran daya asli yang bisa menyaingi bahwa para dewa.
Namun, Perdana Knight tidak menggunakan listrik sembarangan, sehingga Sieghart telah mengandalkan pada bakat sendiri yang melekat, melakukan yang terbaik yang ia bisa sampai ke titik ini.Namun, dengan kekuatan sendiri alami sendiri, Sieghart tidak cukup kuat untuk mengambil musuh barunya. Sekarang, Sieghart telah memutuskan untuk akhirnya mengambil Soluna dan menampilkan kekuatan penuh sebagai Perdana Knight.
Dengan dua pedang dalam satu, Prime Knight memiliki jangkauan panjang tanpa terhalang oleh berat seperti senjata yang besar, dan sebagai hasilnya dapat mendominasi musuh dengan gerakan cepat dan serangan.Perdana Ksatria bisa ambil dan link combo dengan waktu perintah khusus dan kunci.
Modus Kemarahan Knight Perdana lebih kuat daripada pekerjaan masa lalu Sieghart itu; menggabungkan serangan dan keterampilan dengan Kemarahan akan sampai jumlah hits dan mengubah gerakan pada meraih dan ejekan, memaksimalkan kekuasaan mereka.
Ketika kemarahannya ini mengeluarkan, Knight Perdana adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, mampu biaya melalui jalur musuh dan meninggalkan apa-apa kecuali kehancuran di belakangnya.


Pengertian JF (Just Frame)



Para JF "halo" yang menunjukkan saat JF dimulai.
OctoberasianDitambahkan olehOctoberasian
Di atas repertoar yang normal Sieghart dari serangan, ia dapat menambahkan baik serangan tambahan atau mengubah animasi serangan melalui apa yang disebut"Hanya Frame," atau JF untuk pendek.
JF adalah perpanjangan untuk mengatur Sieghart saat ini keterampilan dan combo.Combo serangan tertentu dan semua keahliannya MP mampu menggunakan JF.
Langkah JF adalah baik sulit untuk mengaktifkan dan sulit untuk tepat waktu. Untuk melakukan JF, pemain harus menekan tombol serangan ( Z. PNG) pada saat Anda melihat cahaya biru, yang muncul sebagai lingkaran cahaya biru di Sieghart. Bila Anda menekan Z. PNG, Sieghart akan menambah serangan tambahan pada akhir combo atau keterampilan MP, atau mengubah animasi serangan sama sekali.
Dalam beberapa gerakannya, adalah mungkin untuk melakukan langkah JF setidaknya sekali lagi seperti yang terlihat dalam semua nya Serangan Dash .
\

Karena JF selalu menggunakan "hit" perintah untuk fungsi, itu lebih sangat bergantung pada keyboard bekerja bukan lag atau waktu.
Ketika waktunya benar dan menguasai, Sieghart yang meluas JF skillset saat ini meningkatkan kerusakan secara keseluruhan. Ini juga memperpanjang urutan tentang keterampilan dasar dan serangan membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.
Hati-hatilah, ketika menggunakan perintah JF selama suatu Keterampilan, Meter Kemarahan akan mulai menguras lagi.

Rage Mode
Marah mode Full.png
Minimum yang diperlukan untuk Mode Marah harus diaktifkan.
OctoberasianDitambahkan olehOctoberasian

Sieghart dapat memasukkan sebuah negara berubah seolah-olah mengamuk pergi mana sikap juangnya menurunkan dan meningkatkan kerusakan nya. Keadaan berubah adalah mode Marah Sieghart itu. Modus marah diaktifkan dengan menekan X. PNGtombol ketika Bar Kemarahan mencapai panjang dua penuh bar MP, atau MP Tingkat 2 bar.
Bar itu sendiri biaya dan waktu secara bertahap, ketika diaktifkan, itu berlangsung hingga dua belas detik jika terisi penuh (delapan detik saat sebagian terisi). Setelah aktivasi, Sieghart melepaskan sejumlah besar energi yang menghasilkan ledakan melemparkan musuh terdekat dari jarak jauh.
Ternyata, Sieghart menghasilkan kemarahan lebih rendah daripada 3 pekerjaan lain. Namun, kemarahan timer pengurangan dan fungsi JF saldo ini.
Ketika dalam Mode Rage, serangan dasar Sieghart telah meningkat kerusakan dan keterampilan MP nya telah mengubah animasi seiring dengan peningkatan damage.
Terakhir, saat menambahkan sebuah ekstensi JF sementara dalam Mode Rage, amarah Sieghart adalah mengeluarkan dalam gerakan serangan ekstra dan kerusakan.

Gerakan Dasar 

Attack NameKeystrokesEffect
Combo AttackZ.PNGZ.PNGZ.PNGZ.PNG (add Z.PNGZ.PNG to Rage)A combo attack that hits 4 times normally and 2 more times under Rage Mode. (7x, 9x Hit)
Critical AttackArrow R.PNGArrow R.PNG or Arrow L.PNGArrow L.PNG
during a Combo Attack
During a combo, Sieghart slices downward then finishes with a down-thrust with his sword. (2x Hit)
Critical Attack JFArrow R.PNGArrow R.PNG (wait) Z JF.PNG or Arrow L.PNGArrow L.PNG (wait) Z JF.PNG
during a Combo Attack
Immediately after the down-thrust, Sieghart swings his sword up and tosses an enemy into the air for a short distance.(1x Hit)
Dash AttackArrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG
Sieghart dashes forward holding his sword steady then spins a full 360-degrees while moving forward. (2x Hit)
Dash Attack JF No.1Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG
Normal Dash Attack changes to Sieghart holding his sword horizontally, then moves facing forward slicing enemies along the plane of the attack. (1x Hit)
(Note: The Rage version seems intensively difficult to pull off than the regular. This may have been done since the Rage does a lot of damage per slice.)
Dash Attack JF No.2Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG
In the second JF for his Dash Attack, Sieghart then swings around at the end ofDash Attack JF No.1 and faces backwards still holding his sword horizontally, slicing enemies along the same plane of attack. (1x Hit)
Dash Attack JF No.3Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG
In the third JF command, Sieghart will slice forward again once more. (1x Hit)
Sword DanceArrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG
Depending on where Sieghart is facing, he will dash forward then swing the sword upwards as he spins two 360-degree revolutions. He will spin counterclockwise if facing right at the start, or clockwise if facing left from the start. Sieghart will jump upwards with his sword at the end of the sequence. As rage, he will only swing up once. (2x Hit)
Sword Dance JF No.1Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG
When Z.PNG is pressed again to activate the first JF, Sieghart will repeat another revolution for a total of three in the same direction he was facing at the start of the combo. (3x Hit)
Sword Dance JF InfiniteArrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG . . . Infinite.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG . . . Infinite.PNG
In this video, Sieghart is capable of performing a seemingly infinite amount ofSword Dance JFs where he spins his sword upwards for each JF. This requires very precise timing from the player to perform this more than once continuously. (Infinite.PNGx Hit)
Sword Dance JF (Rage)X.PNG + Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG or
X.PNG + Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow U.PNG (wait) Z JF.PNG
Instead of slicing upward once more, the sword will slam downwards. (2x Hit)
Slide AttackArrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG
Sieghart doesn't merely slide on the ground, but does a corkscrew spin while sliding then does an about face in the opposite direction when he stops. The ability has similar properties to Jin's Rolls; sliding and avoiding the enemy, except it has an additional hit to the attack. (1x Hit)(Note: There is an awkward glitch, that when the slide is used on an enemy who just used any skill, they may be "pushed" alongside with the slider, and therefore, may still be struck by any preceding attacks.)
Slide Attack JF No.1Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG
For his Slide Attack JF, instead of stopping immediately at the end of the slide, Sieghart does an about face and performs a dash attack exactly like his Dash Attack JF No.1. This move, like his other JFs, is very tricky to time correctly. (1x Hit)(Note: The Rage version seems intensively difficult to pull off than the regular. This may have been done since the Rage does a lot of damage per slice.)
Slide Attack JF No.2Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG
The second Slide Attack JF is even trickier to pull off as Sieghart immediately turns around and does another dash attack into his opponent. (1x Hit)
Slide Attack JF No.3Arrow R.PNGArrow R.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG or
Arrow L.PNGArrow L.PNG + Z.PNG + Arrow D.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG (wait) Z JF.PNG
In the third slide, Sieghart will slice forward again once more. (1x Hit)
Hawk AttackArrow U.PNG (to Jump) + Arrow D.PNG + Z.PNGSieghart jumps up into the air and drop-kicks upon an opponent at a diagonal direction. (1x Hit)
Hawk Attack JFArrow U.PNG (to Jump) + Arrow D.PNG + Z.PNG (wait) Z JF.PNGFor this JF, it simply cancels the Hawk Attack and give Sieghart a little boost in the air.
Hawk Attack (Backflip)Arrow U.PNG (to Jump) + Arrow D.PNG + Z.PNG + Arrow L.PNGArrow L.PNG or
Arrow U.PNG (to Jump) + Arrow D.PNG + Z.PNG + Arrow R.PNGArrow R.PNG
When subdued in rage, Sieghart may use a Backflip after a Hawk Attack. Afterwards, he may perform the either Slide Attacks.
Soul BreakA.PNG
(Must have at least 1 gauge of the Rage Bar to activate.)
Soul Break is where Sieghart performs a 270-degree slash attack from back to front. You need at least 1 gauge (or in other words, length of 1 MP bar) of his Rage Bar to do this move. Upon execution, his Rage Bar will empty completely and even kill off his Rage Mode. Note that the excessive rage built will be converted into stronger 

Keterampilan 

Rage ModeEdit


Level/TypeNameEffectJF
LVL 1 RageDark Highlander AssaultSieghart splits his swords into two, executing several slashes ending with an upper slash. Deals more damage than the normal Highlander Sword. (5x Hit)Skill ends with a powerful seemingly Soul Break.(3x Hit)
LVL 2 RageDark Soul EdgeSieghart jumps and spins in the air, hitting enemies multiple times then finishes with a downward slash. Its almost identical to the Knight's Storm Blade. (8x Hit)Sieghart uppercuts the enemy while they are in the air. (1x Hit)
LVL 3 RageDark Unlimited Blade/SlashSieghart summons several swords in the area in front of him then dashes through the area 10 times with lightning speed dealing powerful slashes while grabbing a sword each time. Finally while directly above the enemy he delivers a powerful downward blow. (10x Hit)
(Note: Beware that the vertical/diagonal-like terrain can alter the positions of this attack).
Sieghart re-summons the swords above the enemy which spin around before pointing towards them and crashing down dealing numerous hits. (5x Hit)

Tingkat / JenisNamaEfekJF
LVL 1 DasarHighlander AssaultSebuah keterampilan kuat yang menggunakan Sol pertama yang cepat menusuk dan mengiris sebelum membawa Sol dan Luna bersama dalam pukulan, akhir kuat. (Hit 6x)Hit ekstra yang melempar musuh ke udara. (1x Hit)
LVL 2 DasarJiwa UjungSieghart melompat dan garis miring ke bawah dengan Soluna yang kuat, dipenuhi dengan kemarahan dalam dirinya, menjepit musuhnya ke tanah.(Hit 6x)Sieghart menggunakan pukulan cepat pada musuh sementara mereka berada di udara. (1x Hit)
LVL 3 DasarUnlimited blade / SlashSieghart bergerak pada kecepatan luar biasa dan serangan musuh-Nya dari setiap sudut. Pertama ia menggunakan hisap seperti bola dengan garis miring ganda, kemudian melompat maju memotong, kemudian mundur, dan berakhir dengan dibanting kuat. (Hit 10x)
Catatan: Ketika dilakukan di ujung peron dan memegang arah ke arah tepi, Sieghart akan bergerak maju tetapi sebenarnya tidak akan "jatuh" ke bawah Sebaliknya, ia mengeksekusi keterampilan di udara..)
Sieghart menciptakan ledakan kuat di sekelilingnya sementara musuh di udara.Serupa dengan memukul akhir FighterTeknik Flower 's Putih. (1x Hit)


THE SOLUNA : ATAS : SOUL
BAWAH : LUNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar